Home » » BPKB mobil bekas Bupati Pamekasan pernah Hilang

BPKB mobil bekas Bupati Pamekasan pernah Hilang

BPKB (Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor) mobil dinas Bupati Pamekasan dengan nomor polisi M 1 AB atas nama Pemkab Pamekasan pernah dinyatakan hilang dan telah dilaporkan ke Mapolres setempat. Sesuai dengan kebiasaan di Kabupaten Pamekasan, mobil dinas yang digunakan bupati akan dibeli langsung oleh bupati, apabila sudah purna tugas.

BPKB mobil


BPKB Mobil bekas dinas jenis sedan tahun 2008 tersebut milik bupati sebelumnya (Kholilurrahman) dan hilangnya BPKB itu saat ada di tangan yang bersangkutan," kata Taufik.Kepala Badan Keuangan dan Aset Pemkab Pamekasan, Taufikurrahman, seperti dikutip dari Antara.

Taufik menjelaskan BPKB itu diketahui hilang, beberapa hari lalu dan telah diumumkan di media cetak sebagai persyaratan untuk mendapatkan BPKB duplikat. Menurut Taufikurrahman, BPKB itu hilang di tangan Bupati Pamekasan karena selama ini belum diserahkan ke bagian aset pemkab.

Hilangnya BPKB mobil dinas Bupati Pamekasan ini telah dilaporkan ke polisi, dan telah diumumkan di media cetak di Pamekasan, sebab salah satu syarat laporan kehilangan adalah diumumkan di media cetak dengan menunjukkan bukti siar yang telah terbit. Polisi, juga masih akan melakukan penyelidikan, apakah BPKB itu benar-benar hilang atau ada unsur kesengajaan.

Jika memang benar-benar hilang, akan mendapatkan BPKB duplikat, sebagai pengganti BPKB yang hilang itu. Sementara, hingga saat ini, mobil dinas yang sudah dibeli mantan Bupati Pamekasan Kholilurrahman itu, masih atas nama Pemkab Pamekasan, kendatipun sudah menjadi hak milik pribadi. Informasi Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es