Home » » Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Sebutan Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia yang digaungkan oleh Nissan Motor Indonesia bukan hanya sekedar slogan belaka, namun telah dibuktikan dengan semakin banyak konsumen menggunakan Nissan sebagai kendaraan keluarga.

Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia


Salah satu bukti  Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia adalah dengan dibukanya jaringan dealer Nissan menjadi 135 outlet pada tahun 2015. Perluasan jaringan merupakan salah satu strategi NMI untuk mendukung target perusahaan.

Seiring dengan perluasan jaringan Nissan - Datsun, juga akan meningkatkan kualitas dan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan melalui pengembangan sumber daya manusia maupun perbaikan fasilitas yang sudah ada di showroom dan bengkel.

Para pemilik kendaraan Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia akan dilayani dengan kualitas optimal oleh para teknisi berpengalaman dan bersertfikasi. Peralatan canggih dan muktahir standar Nissan global telah diterapkan pada bengkel-bengkel resmi yang ada serta garansi kendaraan mencapai 3 tahun atau 100.000 km dan garansi Nissan genuine parts 1 tahun atau 20.000 km.

Bengkel yang nyaman dengan fasilitas penuh kenyamanan diseluruh bengkel resmi di Indonesia dilengkapi ruang tunggu dengan wifi, TV Kabel, kursi pijat dan koran serta welcome drink dan camilan gratis bagi pemilik  Nissan Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia.