Home » » Hunian Dan Investasi Di Green Pramuka City Jakarta

Hunian Dan Investasi Di Green Pramuka City Jakarta

Jika Anda jalan-jalan di kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat, akan terlihat sederet proyek-proyek apartemen. Kawasan ini berkembang karena lokasi yang strategis di Jakarta serta adanya sarana transportasi dan fasilitas pendukung lengkap membuat sejumlah kalangan tertarik untuk memilih sebagai tempat hunian sekaligus investasi. 

Salah satu proyek yang ada di Cempaka Putih adalah Apartemen Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota Jakarta. Proyek ini menawarkan suasana yang berbeda. Peruntukan lahan sebesar 80 persen untuk fasilitas dan ruang terbuka hijau, Anda akan merasa bertempat tinggal di tengah alam yang asri. Dengan total 14 menara apartemen dan 14.000 unit hunian, area hunian vertikal ini memungkinkan Anda untuk memperluas lingkungan bersosialisasi.

Hunian Dan Investasi Di Green Pramuka City Jakarta

Ketika memasuki area apartemen, Anda akan dimanjakan dengan sistem klaster tematik. Selain itu, material bangunan juga dipilih dari merek bermutu tinggi namun di tawarkan dengan harga yang relatif terjangkau.

Desain hijau ramah lingkungan yang dimilikinya juga membuat The Green Pramuka City mendapatkan penghargaan dari Dinas Tata Ruang Propinsi DKI Jakarta sebagai hunian yang nyaman dengan konsep terpadu dan terbaik.

Di tengah hari yang sibuk, Anda masih bisa menyempatkan diri untuk berolahraga di sekitar area residensial. Area Apartemen Green Pramuka telah menyediakan ragam fasilitas kebugaran, seperti kolam renang, pusat kebugaran, jalur khusus jogging dan bersepeda, lapangan basket, serta lapangan tenis, tinggal pilih yang sesuai dengan kesukaan Anda. Selain fasilitas olahraga yang disediakan oleh apartemen, Anda juga bisa menuju Golf Course di Rawamangun

Luas tanah yang semakin menipis di Jakarta pusat maka orang lebih memilih apartemen. Selain karena letaknya yang relatif lebih di tengah kota, harga apartemen relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan membeli rumah dan merupakan investasi yang menarik untuk jangka panjang.