Home » » Martabak Paling Enak

Martabak Paling Enak

Martabak merupakan salah satu jenis jajanan yang sudah tidak asing bagi siapa saja. Kita mengenal dua jenis martabak saat ini yaitu martabak telor atau martabak manis (sering juga disebut martabak Bangka, martabak Bandung atau terang bulan). Martabak dapat menjadi pasangan teman minum kopi atau teh di pagi, siang dan malam hari. Tidak sulit untuk memperoleh penganan enak ini, hampir di sudut jalan banyak ditemui penjual martabak dengan khasnya tersendiri.

Dalam perkembangannya, Martabak manis atau terang bulan tersedia beraneka rasa seperti: cokelat, kacang, keju, wijen, pisang, susu, ketan hitam, juga sajikan dengan rasa dan penyajian yang unik dan lebih beraga. Ada yang dibuat tampilan sedikit berbeda dengan penjual martabak manis lainnya. Biasanya martabak manis dilipat namunada juga tidak dilipat dan dibentuk seperti pizza dengan topping sangat padat. Keunikan ini semakin digemari oleh sebagian masyarakat pecinta kuliner jajanan manis ini Martabak Pizza Spesial. 


Martabak Paling Enak


Martabak paling enak di Jakarta.


Jika berkunjung ke Jakarta ada beberapa tempat penjual Martabak paling enak di Jakarta yang telah di modifikasi sedemikian rupa hingga lebih menarik untuk menghadapi persaingan. Seperti halnya dengan Kuliner.

Beberapa nama penjual Martabak paling enak di Jakarta
  1. Martabak Boss
  2. Martabak San Fransisco
  3. Martabak Bandung Raya
  4. Martabak Sinar Bulan
  5. Martabak 65A Pecenongan
  6. Martabak D´Marco
  7. Martabak Bandung Erwin
  8. Martabak Favorit