Home » » Bisnis Grosir Sprei Bedibedi

Bisnis Grosir Sprei Bedibedi

Pusat penjualan online grosir sprei membuka kesempatan bagi anda yang ingin menambah penghasilan bahkan bisa menjadi penghasilan utama. Dapatkan kesempatan ini dengan Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja kemudian menjadi reseller. Mudah bukan?

Jika anda menjadi reseller maka yang didapat adalah harga yang lebih murah berbeda dengan customer biasa. Dengan demikian, anda memiliki kesempatan untuk menjualnya kembali dengan harga lain ke pembeli. Peluang Usaha dengan Profit menguntungkan, karena sprei dibutuhkan orang.


Bisnis Grosir Sprei Bedibedi


 

Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja


Menjadi Reseler di BediBedi Aja akan mendapat potongan harga dan discount 10% + 7%. Potongan harga reseller sprei dan bedcover sebesar 10% kemudian dipotong lagi 7% ketika pembelian bedcover-set. Anda bisa memilih sprei yang sekiranya dapat laku keras.

Bagaimana jika saya baru memulai usaha ini? Tidak usah cemas, karena pihak bedibedi akan memberikan:
  • Pelatihan Bisnis Online Gratis di Facebook untuk membahas tips trik jualan Online, diantaranya bagaimana cara menjual Sprei dan Bedcover untuk meningkatkan omzet!
  • Download Ebook Gratis Jago Jualan Online untuk mempelajari marketing di dunia Online, dapat dibaca dimana saja, kapan saja, dan melalui gadget apa saja.
  • Support yang Mudah dan Fast Respon; sebagai reseller tentu ingin mendapatkan kemudahan bukan? Misalnya kemudahan promosi dengan menggunakan gambar-gambar sprei dan bedcover akan disediakan semuanya, tinggal download saja dan mengaksesnya secara cuma-cuma jika sudah bergabung dengan membership Reseller BediBedi.
Gratis KATALOG grosir sprei bedibedi akan kami kirimkan ke alamat Anda adalah katalog asli dengan kualitas gambar yang bagus, memudahkan untuk promosi kepada rekan kerja, kerabat, partner, dll. dengan Gratis Ongkos Kirim meliputi;
a. Print katalog lengkap, info stock, dan petunjuk lanjutan.
b. Dokumen data akses online; ebook, katalog online, gambar sprei tanpa watermark, akses group.