Home » » Ulasan situs toko online di shopious.com

Ulasan situs toko online di shopious.com

Tempat toko online di shopious.com. Ada beberapa macam pilihan toko online yang bisa kita coba lihat yaitu seperti misalnya adalah pada halaman website shopious.com. Pada halaman website ini, kita bisa melihat beberapa contoh produk yang bisa kita coba lihat yaitu seperti misalnya adalah dari produk pakaian wanita. Beberapa contoh produk yang masuk dalam kategori wanita tersebut adalah seperti misalnya adalah dari pakaian atasan, dress, bawahan, sepatu, tas, batik, aksesoris, beauty dan juga bikini serta lingerie.

Fitur tambahan lain yang juga ada pada halaman website shopious.com ini adalah adanya kolom search yang ada pada bagian kolom kanan atas untuk bisa memberikan kita kemudahan untuk bisa mencari informasi produk yang kita inginkan. Pada halaman kategori produk pria yang bisa kita coba lihat yaitu adalah seperti misalnya dari produk pakaian atasan, bawahan, sepatu, batik, aksesoris, tas dan juga grooming.


Tempat toko online di shopious.com


Tempat toko online di shopious.com


Hal lain yang juga bisa kita coba lihat pada halaman website ini adalah adanya produk anak dan bayi pada halaman kategori produk yang ada. Kita bisa melihat beberapa contoh produk seperti misalnya adalah dari pakaian, sepatu, aksesoris, mainan, tas, ibu hamil dan bayi.

Ada juga pada halaman gadget aksesoris yang bisa kita coba lihat untuk melihat beberapa contoh produk seperti misalnya adalah casing, power bank, tongsis dan fisheye serta produk lainnya.

Melihat dari sisi tampilan yang juga userfriendly dan juga dari sisi banyaknya pilihan produk yang bisa kita pilih adalah merupakan kelebihan yang bisa kita coba lihat pada halaman website shopious.com ini.

Kelebihan lain yang juga bisa kita coba lihat pada halaman website shopious.com ini adalah tersedianya beberapa tambahan fitur filtering seperti misalnya adalah saat kita sedang memilih produk pakaian pria, atasan dan polo, maka kita akan melihat fitur filtering seperti misalnya adalah filtering propinsi, kabupaten dan juga kota.

Tipe filtering berdasarkan ready stock dan juga preorder juga bisa kita gunakan. Ada juga tipe filtering lain yaitu adalah berdasarkan filter harga dimulai dari nominal 0-50.000, 50.000-100.000, 100.000-150.000 dan juga ada filter kontak dari BBM, Whatsapp dan ada juga tipe Reseller serta dropship.

Tipe sistem filtering lain yang juga ada dalam halaman website shopious.com ini adalah adanya filter terbaru dan juga terpopuler yang bisa kita coba gunakan.

Tipe pencarian kata yang ada dalam setiap produk juga bisa kita coba lihat yaitu seperti misalnya adalah saat kita mencari produk pria, atasan dan polo, maka kita akan juga diberikan beberapa kata kunci lain seperti misalnya adalah baju couple, kaos polo lengan pendek , kaos couple dan juga jenis pakaian lainnya.


Tempat toko online di shopious.com - Blog Kacok