Home » » Review Samsung Galaxy Note 4

Review Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4. Bagi yang menyenangi model smartphone dengan adanya pen stylus yang dapat membantu pekerjaan sehari-hari bisa mencoba untuk melihat produk smartphone Samsung Galaxy Note 4 ini. Produk smartphone Samsung Galaxy Note 4 ini adalah merupakan varian dari seri smartphone Samsung Galaxy Note.

blanja.com



Berikut di bawah ini adalah merupakan ulasan dan juga review untuk produk smartphone Samsung Galaxy Note 4:

1. Kita bisa melihat dari dimensi body smartphone ini

Hal pertama yang bisa kita coba lihat yaitu adalah dari sisi dimensi body smartphone ini adalah 153.5 x 78.6 x 8.5 mm (6.04 x 3.09 x 0.33 in) dengan berat 176 g. Sementara untuk tipe SIM yang digunakan adalah micro-SIM. Tambahan fitur lain yang bisa kita lihat yaitu adalah Fingerprint sensor (Paypal certified) dan S Pen Stylus.

2. Dari sisi display

Dari sisi display,smartphone Samsung Galaxy Note 4 ini menggunakan layar super AMOLED capacitive touchscreen, 16M Colors dengan ukuran 5.7 inches. Sementara ukuran body ratio smartphone ini dengan layar adalah 74.2%. Resolusismartphone ini adalah 1440 x 2560 pixels dengan kepadatan pixels adalah 515 ppi. Smartphone Samsung Galaxy Note 4 ini juga telah dilindungi dengan layar protection Corning Gorilla Glass 4.

3. Dari sisi platform

Dari sisi platform, Samsung Galaxy Note 4 ini menggunakan sistem operasi Android v 4.4.4 (KitKat) yang bisa diupgrade ke sistem operasi v 5.0.1 (Lollipo). Sementara chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragom 805 (SM-N910S) dan Exynos 5433 (SM-0910C0).

4. Dari sisi kapasitas memori

Dari sisi kapasitas memori internal smartphone ini dibekali dengan ROM berkapasitas 32 GB dan RAM sebesar 3 GB. Sementara untuk microSD smartphone ini adalah bisa ditingkatkan sampai dengan 128 GB.

5. Dari sisi kamera yang digunakan

Kamera yang digunakan oleh smartphone ini adalah 16 MP, 5312 x 2988 pixels dengan tambahan dari beberapa fitur seperti misalnya adalah optical image stabilization, autofocus, LED flash, touch focus, panorama dan HDR. Sementara kualitas video smartphone ini adalah 2160p@30fps, 1080p@60fps dengan tambahan fitur optical stabilization dan dual video rec. Sementara bagian secondary kamera ini adalah 3.7 MP, 1440p.

6. Dari sisi jaringan

Dari sisi jaringan smartphone ini adalah menggunakan jaringan Wi-Fi 802. 11 dan bluetooth v 4.1, A2DP dan USB micro USB V2.0

7. Dari sisi tambahan fitur lain

Dari sisi tambahan fitur lain yang bisa kita coba lihat yaitu adalah seperti misalnya fitur air gestures, dropbox dan active noise cancellation with dedicated mic, MP4, Mp3 dan photo/video editor.

Bagaimana? Sungguh luar biasa bukan spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 4. Bagi Anda yang tertarik untuk segera memilikinya dapat membelinya di marketplace blanja.com

Di website ini Anda dapat menemukan beragam produk gadget dengan harga murah dan bergaransi. Selain kategori gadget Anda juga dapat menemukan beragam kategori lainnya seperti komputer, otomotif, fashion, perlengkapan kecantikan dan kesehatan, perlengkapan bayi, film, makanan & minuman, musik, buku, fotografi dan masih banyak lagi.